Jumat, 27 Maret 2015

Batu Akik Sulaiman - Sarana Meningkatkan Kekayaan Tanpa Tumbal


Batu akik sulaiman adalah batu akik bertuah hasil pengisian daya dari inti batu akik sulaiman yang dahulu dikenakan oleh nabi sulaiman. Batu akik sulaiman memanglah telah tersohor bakal faedahnya untuk tingkatkan kekayaan, kewibawaan, pesona & daya tarik.

http://batuakiksulaiman.com
Foto Batu Akik Sulaiman

Diluar itu Batu Akik Sulaiman / Batu Sulaiman dipercaya beberapa orang bakal menghadirkan barokah keberuntungan, kesehatan dan perlindungan untuk pemiliknya. Serta tidak tidak sering juga yang yakini bahwa saat orang memakai batu akik sulaiman dia bakal memperoleh barokah dari cincin yang dikenakan nabi sulaiman. Tak tahu itu berbentuk barokah kekayaan maupun barokah kewibawaan semestinya nabi Sulaiman.

cincin-sulaimanLantaran tidak bisa disangkal nabi Sulaiman yaitu seseorang raja yang tersohor bakal kekayaan serta kewibawaanya. Serta salah satu hal yang jadikan nabi Sulaiman demikian tersohornya yaitu barokah cincin yang datang dari langit yang di turunkan oleh Allah juga sebagai salah satu mukjizat dari nabi sulaiman. Dari situ Anda dapat memikirkan bila Anda memperoleh barokah kekayaan dari nabi Sulaiman, meskipun 1% saja, apa yang bakal berlangsung pada diri Anda. Ya tentu dengan cara ekonomi Anda kan beralih dengan cara jadi tambah baik.

Cincin Batu Akik Sulaiman Lepas dari segalanya itu batu akik suliman juga populer bakal keindahan bentuk serta warnanya. Warna merah tua yang mencolok bikin batu akik sulaiman lebih tampak menawan, serta untuk yang memakainya juga lebih tampak berwibawa.

Lalu Apa Saja Manfaat Batu Akik Sulaiman?
Batu akik sulaiman mempunyai manfaat sangat banyak serta mungkin saja bila dituliskan dalam situs ini tidaklah cukup. Tetapi dengan cara umum batu akik sulaiman mempunyai tuah yang berguna untuk tingkatkan Kekayaan, Perlindungan, Kewibawaan, Pesona, Daya Tarik/Pengasihan, Kesejahteraan dan lain-lain. Info lebih komplit tentang manfaat batu akik sulaiman Anda dapat klik di sini

http://batuakiksulaiman.com



◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

.

.

.